RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Sebagai upaya peningkatan layanan SPBU, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III menghadirkan inovasi baru Bright Store.
Yakni pusat layanan (one stop service) yang menyediakan beragam produk untuk kehandalan kendaraan, juga kebutuhan masyarakat.
Peningkatan layanan dilakukan untuk menunjang gaya hidup masa kini, sejalan dengan tumbuhnya konsumsi BBM pada masa transisi tatanan baru.
Peresmian konsep baru bright store
Peresmian Konsep Baru Bright Store dilakukan di SPBU COCO 31.40101 di Jalan Ir Djuanda, Dago, Kota Bandung, dilakukan oleh Pjs Sales Area Manager Retail Bandung, Aris Irmi, Kamis (27/8).
Kegiatan turut dihadiri Hiswana Migas DPC Bandung dan perwakilan masyarakat, dalam protokol Covid-19.
Unit Manager Communication Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan mengungkapkan, konsep baru Bright Store berawal dari ekspektasi pelanggan yang menghendaki tempat singgah yang modern dan nyaman.
Memiliki fasilitas jaringan internet gratis (free wifi) untuk mendukung mobilitas konsumen, serta menyediakan produk berkualitas dan makanan dan minuman cepat saji.
“Konsep baru Bright Store ini menghadirkan pengalaman baru, sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini yang tidak hanya datang ke outlet untuk berbelanja,” katanya.
“Masyarakat bisa datang ke SPBU untuk mengisi BBM, sekaligus bercengkrama dengan kerabat bahkan bekerja dengan nyaman di Bright Store,” jelasnya.
Bright Store mengintegrasikan program-program promosi serta menyediakan layanan pembayaran non tunai untuk mendukung transaksi yang lebih aman di masa pandemi.
Baca Juga: Pertalite dan Premium Tak Lagi Dijual? Ini Penjelasan Pertamina MOR III
Yakni dengan program promo, seperti promo top up dan transaksi e-money Bank Mandiri, TapCash BNI.
Promo dengan kartu debit/kredit, promo tukar poin MyPertamina, serta cashback saldo LinkAja.
“Era teknologi mendorong Pertamina untuk mengembangkan bisnis. Bagi kami, ini menciptakan bisnis yang positif untuk pengembangan industri Non Fuel Retail (NFR),” tambah Eko.