News

The Palace Jeweler Menjadi Brand Jewelry Pertama di Indonesia yang Menjadi Mitra Kemenparekraf RI

Radar Bandung - 14/12/2022, 15:12 WIB
Ardyan
Ardyan
Tim Redaksi
The Palace Jeweler Menjadi Brand Jewelry Pertama di Indonesia yang Menjadi Mitra Kemenparekraf RI

RADARBANDUNG.id, SURABAYA  – Bersamaan dengan perayaan Central Mega Kencana (CMK) yang meraih tonggak prestasi dengan meresmikan gerainya yang ke-100 di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya, acara ini juga merupakan momen di mana The Palace Jeweler disahkan menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang menjadi mitra co-branding Kemenparekraf RI. CMK, yang menaungi merek-merek perhiasan ternama yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler, berbangga dalam pencapaiannya ini yang diselenggarakan pada 26 November 2022.

Penandatanganan Kerja Sama Co-branding antara Kemenparekraf dengan The Palace Jeweler
Tidak berhenti pada tonggak capaian melalui kegiatan operasional ritelnya, CMK juga memanfaatkan momentum pembukaan gerai ke-100 untuk mengabsahkan eksistensinya melalui The Palace Jeweler yang menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang menjadi mitra co-branding dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.
Bapak Dedi Ahmad Kurnia sebagai PLT Direktur Bidang Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf RI menyatakan antusiasmenya terhadap momen penandatangan kerjasama co-branding dengan The Palace Jeweler, “Perhiasan merupakan salah satu unsur budaya Indonesia yang telah ada sejak jaman Kerajaan dan bersumber dari alam kita sendiri. Sayangnya saat ini perhiasan-perhiasan dari mancanegara justru menjadi primadona di negara Indonesia, padahal bisa saja bahan bakunya berasal dari Indonesia. Dengan kerjasama co-branding Wonderful Indonesia bersama The Palace Jeweler, maka kita akan menggaungkan kembali kejayaan perhiasan Indonesia di negeri sendiri yang juga turut mendukung gerakan #belikreatiflokal sekaligus menunjukkan kepada dunia internasional, the Wonderful Indonesia Jeweller,” ungkap Dedi Kurnia selaku PLT Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf RI.

Petronella Soan, COO CMK, mengungkapkan, “Kemitraan co-branding antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan The Palace Jeweler memiliki cita-cita untuk mempromosikan ke-Indonesia-an di kancah internasional melalui fine jewelry. Kerja sama ini merupakan sebuah upaya kolektif yang berusaha mengedukasi masyarakat Indonesia akan 2 hal: yakni bahwa kreasi perhiasan merupakan sebuah kekayaan bangsa, histori, budaya, dan Negara, dan bahwa industri perhiasan Indonesia layak untuk berada sejajar dengan industri perhiasan atau merek-merek ritel perhiasan yang ada di negara-negara lain.

Upaya ini selanjutnya akan terealisasi melalui program-program edukasi yang direncanakan dan dieksekusi bersama oleh The Palace Jeweler dan Kemenparekraf RI.

Megastore dengan berbagai pilihan perhiasan
Gerai ke-100 dari CMK ini mengusung konsep megastore khas The Palace Jeweler untuk memberikan pengalaman berbelanja perhiasan yang unik dan tak terlupakan bagi para pelanggan. Sama seperti pada gerai-gerai sebelumnya, The Palace Jeweler juga menjadikan gerai terbaru ini sebagai sebuah “one stop shopping destination”. Artinya, konsumen tidak perlu berpindah-pindah gerai untuk bisa menemukan perhiasan yang diinginkannya.

Konsep ini juga ditunjang oleh layanan terbaik dari The Palace Jeweler. Seluruh staf telah melalui proses training untuk bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pelanggan. Di samping itu, interior gerai juga didesain agar membuat konsumen merasa nyaman selama berbelanja perhiasan di gerai perhiasan The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya.
Tagline “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”

Untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan, The Palace Jeweler memiliki sebuah tagline, yakni 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Tentu saja, tagline ini pun diterapkan dalam melayani para pelanggan di gerai The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya.

Tagline “Therlengkap” memiliki makna bahwa The Palace Jeweler selalu berkomitmen untuk menghadirkan pilihan perhiasan yang beragam bagi para konsumen. Selain perhiasan emas dan perhiasan berlian, The Palace Jeweler juga menghadirkan zircon serta batu mulia seperti sapphire, ruby, dan juga emerald. Selain itu, konsumen dapat menemukan perhiasan berlian dengan variasi kualitas, mulai dari warna D hingga J, serta 3 tingkat kejernihan Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS).

Sedangkan, “Therjangkau” berhubungan dengan harga perhiasan yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler. Selain menyediakan koleksi perhiasan yang begitu beragam, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan dengan harga terjangkau, yakni MOELA Collection yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp888 ribu-an saja.

Terakhir, “Therjamin” berbicara soal kualitas perhiasan dari The Palace Jeweler. Seluruh kualitas perhiasan dipaparkan dengan terbuka dan transparan untuk memudahkan para pelanggan. Baik perhiasan emas maupun perhiasan berlian telah dipastikan ketepatan kadarnya. Perhiasan emas dari The Palace Jeweler memiliki kadar 18 karat (mengandung emas sebanyak 75,5%).

Ragam koleksi perhiasan yang ditawarkan pun telah mengikuti standar internasional dan sesuai Sertifikasi SNI 13-3487-2005.
Acara pembukaan gerai ke-100 CMK sekaligus penandatanganan kerja sama ini pun dimeriahkan oleh berbagai event dan penawaran menarik. Salah satu contohnya adalah penawaran Gift with Purchase untuk setiap pembelian item perhiasan tertentu. Konsumen juga diberi kesempatan untuk melakukan pengetesan kadar perhiasan dengan Karatimeter yang merupakan alat pengetesan kadar emas canggih dengan tingkat akurasi tinggi.

Detail informasi mengenai pembukaan gerai perhiasan baru The Palace Jeweler di Pakuwon Mall Surabaya ini dapat diakses melalui website resmi www.thepalacejeweler.com. Update mengenai berbagai event dan penawaran menarik dari The Palace Jeweler juga tersedia di akun Instagram The Palace Jeweler. Selain itu, The Palace Jeweler juga telah terintegrasi dengan loyalty program dari CMK, yakni CMK Club yang menawarkan beragam penawaran menarik bagi para pelanggan.

(apt)


Terkait Ekonomi Bisnis
Investasi untuk Kepintaran Si Kecil, Asmirandah Kawal Zat Besi Sejak Dini
Ekonomi Bisnis
Investasi untuk Kepintaran Si Kecil, Asmirandah Kawal Zat Besi Sejak Dini

RADARBANDUNG.id, JAKARTA – Di era yang serba dinamis ini, tantangan menjadi orangtua semakin kompleks, terutama seorang Ibu. Tidak hanya mengurus kebutuhan harian si Kecil, namun juga memastikan anak tumbuh dengan asupan nutrisi yang optimal merupakan investasi untuk masa depan anak. Salah satu nutrisi yang wajib untuk dipenuhi guna mendukung kepintaran adalah Zat Besi.  Namun, survei […]

Global Islamic Finance Summit (GIFS) 2025, Kontribusi BSI Perkuat Ekosistem Halal
Ekonomi Bisnis
Global Islamic Finance Summit (GIFS) 2025, Kontribusi BSI Perkuat Ekosistem Halal

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) mendorong transformasi dan inovasi keuangan syariah sebagai katalis utama pertumbuhan ekonomi nasional. Gagasan-gagasan tersebut akan disampaikan pada BSI Global Islamic Finance Summit (GIFS) 2025 yang akan dilaksanakan pada 29 April 2025. GIFS adalah event tahunan BSI dan tema GIFS 2025 adalah “Transformative Islamic Finance as Catalyst for […]

Peringati Hari Bumi 2025, KAI Bandara Pertegas Komitmen Dukung Pelestarian Lingkungan
Ekonomi Bisnis
Peringati Hari Bumi 2025, KAI Bandara Pertegas Komitmen Dukung Pelestarian Lingkungan

KA Railink menegaskan komitmennya dalam mendukung pelestarian lingkungan melalui berbagai inovasi berkelanjutan di sektor transportasi publik.

Dorong Pendidikan Santri, Bank Mandiri Perkuat Fasilitas Ponpes Al-Inaaroh Al-Hikam di Cirebon
Ekonomi Bisnis
Dorong Pendidikan Santri, Bank Mandiri Perkuat Fasilitas Ponpes Al-Inaaroh Al-Hikam di Cirebon

RADARBANDUNG.id – Bank Mandiri terus berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat, termasuk dalam upaya mendukung pembangunan sosial berbasis keagamaan yang berkelanjutan. Hal ini diwujudkan Bank Mandiri melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) berupa pembangunan sarana dan prasarana di Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (Pondok Pesantren) Al-Inaaroh Al-Hikam, Desa Buntet, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Adapun, acara […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.