Kolaborasi Nano Nano dan One Piece, Hadirkan Varian Rasa Baru

Kolaborasi Nano-Nano dan One Piece, Hadirkan Varian Rasa Baru
Manager Marketing Nano Nano, Cau Khun dan eks personel JKT48, Zee Adelia saat launching Nano Nano di Ciwalk, Cihampelas, Kota Bandung, Sabtu (22/2/2025).

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Siapa yang tak kenal permen Nano Nano? permen yang sudah menemani hampir beberapa generasi anak di Indonesia itu, tahun ini menampilkan wajah baru.

Permen dengan tagline ‘ramai rasanya’ itu kini menggandeng anime one piece dalam kemasannya. Bagi para Nakama (sebutan penggemar One Piece) tentu tidak asing dengan serial anime tersebut.

Dalam kemasannya, tokoh one piece seperti Monkey D Luffy, Roronoa Zoro, Sanji, Nico Robin, Brook, Chopper, Nami, Ussop, dan Franky terpajang dengan pelbagai varian rasa.

Mulai dari Kulit Jeruk, Rujak Nanas, Belimbing, Asam Jawa, Jambu, Anggur, dan Sirsak.

Manager Marketing Nano Nano, Cau Khun mengatakan, alasan Nano Nano menggandeng anime One Piece, lantaran, serial anime One Piece memiliki kesamaan dalam pemaknaan tagline.

“Saya melihat tagline Nano Nano ‘Ramai Rasanya’ itu hampir sama dengan kondisi penggemar One Piece yang juga ramai penggemarnya,” katanya ditemui ssat launching Nano Nano di Ciwalk, Cihampelas, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2025).

Selain itu, alasan menggandeng serial One Piece, lantaran Nano Nano ingin memberikan kesan petualangan yang baru dalam soal rasa.

Dia menjelaskan pelabagai varian rasa baru tersebut, layaknya serial One Piece yang kerap membawa para Nakama berpetualang dalam sisi cerita.

“Yang bikin beda, kita punya konsumen promo, tiap pembelian di luar kita serasa di ajak berpetualang dengan cerita One Piece, paling tidak packingnya nano-nano ini bisa jadi koleksi bagi penggemar One Piece,” ujar dia.

Ditanya terkait pemilihan Bandung sebagai lokasi lounching perdana, dia menyebut Nakama di Kota Bandung cukup besar animonya.

Kendati begitu, tak menutup kemungkinan launching Nano Nano x One Piece akan digelar di Kota lain di Indonesia. “Fans One Piece itu kebanyakan di Bandung, saya pengen menghadirkan sesuatu yang beda ada di Bandung,” terang dia.

Selain bisa menambah koleksi serial One Piece, dia mengatakan, nantinya dalam kemasan Nano-Nano terdapat sebuah kode yang bisa membawa konsumen pergi berlibur ke Jepang.

Nantinya, akan ada 10 orang yang diberangkatkan dalam beberapa periode di tahun 2025.

“Dalam kemasannya, nanti ada kode, Dngan mengumpulkan kode unik itu konsumen bisa menukar kode tersebut dengan poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah spektakuler, yaitu Emas 5 gram, iPhone 15, dan Grand Prize berupa Ttrip ke Jepang,” tuturnya.

Cau Khun mengungkapkan, meski kolaborasi dengan One Piece terbatas, dia mengaku tak menutup kemungkinan bakal berkolaborasi dengan anime lainnya. “Tahun depan masih rahasia, sekarang fokus ke One Piece,” ucapnya.

Sementara Senior Brand Manager Nano Nano Andreas Erwin, menjelaskan untuk merayakan kolaborasi spesial ini, Nano Nano menggelar sebuah acara peluncuran yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi para penggemar.

Tidak hanya sekadar memperkenalkan kemasan edisi terbatas, acara ini juga menjadi ajang interaksi yang lebih dekat dengan komunitas.

Selain Launching Ceremonial yang meriah, Nano Nano juga mengajak pelajar dan juga komunitas untuk mengikuti Dance Competition sebagai bagian dari rangkaian acara.

Kompetisi ini, kata dia, terdiri dari dua kategori, yaitu High School Dance Competition untuk para siswa dan Communities Dance Competition bagi komunitas tari.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman yang lebih interaktif bagi penggemar. Dengan adanya kompetisi tari dan games interaktif ini, kami berharap peserta bisa ikut merasakan energi dan keceriaan yang selalu menjadi bagian dari Nano Nano,” ujarnya. (dbs)

Editor : Ali Yusuf



Iklan RB Display B

Berita Terbaru

Iklan RB Display C




Berita Terkait Lifestyle


Iklan RB Display D