Pullman Jakarta Central Park, Jalin Kemitraan Strategis dengan Radar Bandung, Ternyata Ini Tujuannya

RADARBANDUNG.ID, KOTA BANDUNG –  Pullman Jakarta Central Park berkomitmen memperluas jangkauan dan meningkatkan hubungan dengan media, terutama Radar Bandung.

Pullman Jakarta Central Park, Jalin Kemitraan Strategis dengan Radar Bandung, Ternyata Ini Tujuannya
Direktur Radar Bandung, Budi Mulyadi saat berdialog dengan Marketing Communication Executive Pullman Jakarta Central Park, Lilla Syifa. Sementara itu foto atas, Marketing Communication Executive Pullman Jakarta Central Park, Lilla Syifa (dua dari kiri) memberikan cindera mata kepada Direktur Radar Bandung, Budi Mulyadi didampingi manajemen lainnya saat kunjungan ke kantor Radar Bandung, Jumat (24/1/2025). Foto-foto : Rindya Amal Az-zahra/ PKL Ilmu Komunikasi Jurnalistik UIN Bandung

Marketing Communication Executive Pullman Jakarta Central Park, Lilla Syifa, menjelaskan kunjungan dilakukan bertujuan memperkuat relasi dengan media dan menjalin kerjasama yang saling menguntungkan.

“Jadi kebetulan memang Pullman Jakarta Central Park ini kita ingin expend dari sisi pemberitaan dan ingin memperluas lagi target segmen kita,” ujar Lilla, Jumat (24/1/2025).

Baca Juga : Demo Besar-besaran Pekerja Tambang di Subang yang Ditutup Gara-gara Konten, Pendemo Mengaku Sulit untuk Mendapat Izin Tambang, Begini Keluhannya

Seiring dengan pertumbuhan jumlah tamu dari Bandung, pihak Pullman merasa perlunya meningkatkan eksposur dan kemitraan dengan media lokal.

Lilla menuturkan beragam kerjasama akan dijalin dengan media, terutama bidang periklanan.

Lilla menekankan setelah melakukan pertemuan, Pullman Jakarta Central Park menemukan banyak kesempatan yang bisa dikerjasamakan dalam hal iklan.

Baca Juga : Audiensi dengan Perwakilan Pengusaha Tambang, DPRD Subang Keluarkan Dua Rekomendasi, Begini Isinya

Hotel Pullman memiliki banyak aktivitas dan program yang menarik perhatian masyarakat Bandung.

Tidak hanya berfokus pada iklan, Lilla berharap terdapat juga kesempatan melakukan aktivitas dan kampanye menarik lainnya, sesuai karakter konsumen di daerah Bandung.

Lilla menyatakan bahwa kerjasama dengan media memiliki dampak signifikan bagi reputasi bisnis hotel.

Baca Juga : Awal Tahun 2025, DBD di Bandung Barat Tembus 51 Kasus

Diakuinya, media memiliki peran yang sangat penting membantu mempromosikan berbagai kegiatan yang ada, tidak hanya di Pullman, tetapi juga di industri perhotelan secara umum.

Dengan melihat media sebagai mitra dan rekan, Lilla percaya kerjasama ini akan saling menguntungkan dan memberikan dukungan pada kebutuhan masing-masing pihak.

“Sebetulnya media itu sangat berpengaruh besar baik untuk reputasi maupun dalam kegiatan-kegiatan yang ada di hotel, tidak hanya Pullman pastinya. Kalau cuman Pullman sendiri memang melihat media itu seperti partner, seperti rekan, jadi kita saling menguntungkan, kita saling mensupport, saling mendukung kebutuhan satu sama lain,” Jelasnya.

Dukungan media sangat penting

Dalam konteks ini, Lilla menjelaskan bahwa dukungan dari media sangat penting, baik untuk memperkenalkan produk maupun untuk menjalin relasi yang lebih baik dengan konsumen dan masyarakat luas.

Fokus utama Pullman Jakarta Central Park dalam waktu dekat adalah menyambut perayaan Imlek dan Ramadan.

Lilla mengungkapkan bahwa hotel hampir penuh untuk reservasi dinner Imlek yang akan diadakan pada 28 dan 29 Januari 2025.

Siapkan beragam acara

Berbagai acara menarik juga telah disiapkan untuk memeriahkan suasana, termasuk pertunjukkan Barongsai dan Kuceng Player, serta hidangan buffet spesial.

Program-program khusus ini dirancang untuk menyuguhkan pengalaman yang istimewa bagi tamu yang merayakan Imlek.

Untuk bulan Ramadhan, Pullman Jakarta Central Park merencanakan peluncuran menu khusus dan kerjasama untuk hampers Ramadhan yang direncanakan berlangsung pada 26 Februari 2025.

Pullman Art and Play

“Jadi rencananya libur lebaran nanti kita akan ada semacam Pullman Art and Play yang sudah kita adakan kemaren Desember cuman kita masih finalize, jadi masih belum ada yang bisa kita spill lebih lanjut, karena surprise nanti ditanggal itu,” ungkap Lilla.

Lilla menjelaskan bahwa selama Ramadhan akan ada program buka puasa/iftar, dan kegiatan spesial kolaborasi dengan salah satu Fashion designer terkemuka di Jakarta.

Lilla berharap kerjasama dengan Radar Bandung bisa terjalin dengan baik dan saling memberikan dukungan.

Komitmen saling menguntungkan

Lilla menyatakan Pullman Jakarta Central Park berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan, dimana kedua pihak dapat saling mendukung dalam mencapai tujuan bersama.

Diharapkannya, kolaborasi ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat, baik pembaca media maupun tamu hotel.

Dengan langkah ini, Pullman Jakarta Central Park menunjukkan dedikasinya untuk tidak hanya menyajikan layanan terbaik bagi tamunya, tetapi juga untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat melalui kerjasama yang strategis dengan media. (Penulis: Rindya Amal Az-zahra,PKL Ilmu Komunikasi Jurnalistik UIN Bandung)



Iklan RB Display B

Berita Terbaru

Iklan RB Display C




Berita Terkait Wisata


Iklan RB Display D