Manjakan Pelanggan KAI Daop 2 Hadirkan Diorama Miniatur KA Argo Parahyangan di Hall Stasiun Bandung

 

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung menghadirkan Diorama Miniatur KA (Kereta Api) Argo Parahyangan di Ruang Tunggu Stasiun Bandung sisi Utara, mulai Jumat hingga Minggu (1-3 November 2024) untuk menghadirkan suasana yang berbeda dan menghibur penumpang saat menunggu keberangkatan kereta api.

Manager Humasda KAI Daop 2 Bandung, Ayep Hanapi menuturkan, Diorama miniatur KA Argo Parahyangan  di Stasiun Bandung sebagai salah satu kolaborasi KAI Daop 2 Bandung  dengan Kolektor Miniatur Kereta Rifqi Fauziyya Rajwaa.

Ayep menyebutkan, Diorama miniatur KA Argo Parahyangan ini dinamakan *Di Urban* yang merupakan singkatan dari *Diorama Urang Bandung*, dengan menampilkan pemandangan yang hampir mirip lintas koridor Bandung-Cikampek yang pemandangannya sangat indah dengan pemandangan pegunungan, terowongan serta jembatan-jembatan yang panjang.

Baca juga : KAI Daop 2 Bandung Tutup Perlintasan KA di Ciroyom, Ini Alasannya

Miniatur  ini menggunakan skala 1:160/skala N yang memiliki panjang kurang lebih 90 cm dan lebar 140 sentimeter yang dipajang di Ruang Tunggu Stasiun Bandung.

Sedangkan untuk kereta apinya menggunakan miniatur Kereta Api Argo Parahyangan yang terdiri dari Kereta Panoramic dan Kereta Eksekutif.

Baca juga : Bahaya, KAI Daop 2 Imbau Masyarakat Tidak Beraktivitas di Jalur Rel

Ayep mengatakan Kereta Api Argo Parahyangan merupakan kereta api unggulan dari Daerah Operasi 2 Bandung dengan relasi Bandung – Gambir PP, saat ini perjalanan Kereta Api Argo Parahyangan sebagai berikut :

a. KA 43 A berangkat Bandung 05.25 WIB tiba di Gambir 08.25 WIB

b. KA 49 berangkat Bandung 09.35 WIB tiba di Gambir 12.45 WIB

c. KA 51 berangkat Stasiun Bandung 10.50 tiba di Gambir 13.50 WIB

d. KA 39B berangkat Stasiun Bandung 11.30 WIB tiba di Gambir 14.37 WIB

e. KA 7045B berangkat Stasiun Bandung 19.05 WIB tiba di Gambir 21.49 WIB

“KAI Daop 2 Bandung terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, khususnya dalam hal meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” pungkas Ayep. (*/nto)

 



Iklan RB Display B

Berita Terbaru

Iklan RB Display C




Berita Terkait Ekonomi Bisnis


Iklan RB Display D