Tempel Xpander, L300 Mobil Kedua Terlaris Mitsubishi

Tempel Xpander, L300 Mobil Kedua Terlaris Mitsubishi
Mitsubishi L300 membuntuti Xpander dan menjadi mobil kedua terlaris Mitsubishi di Indonesia.

RADARBANDUNG.id- Mitsubishi L300 membuntuti Xpander dan menjadi mobil kedua terlaris Mitsubishi di Indonesia. Sementara di posisi ketiga dihuni Mitsubishi Pajero Sport.

Posisi kedua terlaris tersebut, layak disandang L300 karena menyabet sebagai kendaraan niaga ringan yang paling diminati pelaku usaha, khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Selain bandel dan tahan banting, L300 juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan lainnya. Seperti total biaya kepemilikan yang baik, kemudahan dalam sisi penjualan maupun purna jual.

L300 hadir dalam tiga model yakni Pick-Up Standar, Pick-Up Flat Bed dan Cab Chasis. Harganya dijual di rentang Rp 189,5 juta hingga Rp 194 juta. Sangat kompetitif dibandingkan kompetitor lainnya.

Saat ini Mitsubishi L300 hadir dengan mesin diesel 4D56 yang dikenal ketangguhannya dan fungsional. Interior dari Mitsubishi L300 sangat modern karena dilengkapi dengan audio head unit dan power steering. Selain itu kabinnya luas dan lega.

Dimensi cargo bed yang dimiliki L300 adalah panjang 2.430 mm, lebar 1.600 mm dan tinggi 360 (standard). Ada juga yang tingginya 310 mm (flatbed). Dimensi ini membuat cargo bed L300 mampu mengangkut beban hingga 1,26 ton.

Mitsubishi L300 dilengkapi dengan banyak pilihan kargo yang bisa disesuaikan dengan pilihan bisnis konsumen.

Dengan keunggulan itu, tak heran jika L300 telah memimpin pasar kendaraan small pick-up selama empat dekade di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Mitsubishi mencatat penjualan L300 sepanjang Juli 2021 mencapai 2.066 unit. L300 berhasil mempertahankan posisi sebagai pemimpin segmen Small Pick-Up 4×2 dengan pangsa pasar dengan lebih dari 66 persen.

Capaian penjualan itu menempatkan L300 di posisi kedua mobil terlaris Mitsubishi setelah Xpander yang laku 4.569 unit. Sedangkan diposisi ketiga dan keempat ada Pajero Sport dan Triton dengan masing-masing penjualan 1.489 unit dan 947 unit.

“Model kendaraan Mitsubishi Motors terbukti tetap menjadi pilihan karena kesesuaiannya dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT Mitusbishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). (mun)

Editor : Oche Rahmat

#



Iklan RB Display B

Berita Terbaru

Iklan RB Display C




Berita Terkait Ekonomi Bisnis


Iklan RB Display D