RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Gerai kesehatan dan kecantikan Guardian dengan meluncurkan program unggulan lainnya, yaitu ‘Kunci Terus Harga Mure’. Program tersebut bertujuan membantu meringankan ekonomi warga di masa pandemi Covid-19.
“Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk warga Indonesia dengan mewujudkan melalui program tersebut,” ucap Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia.
Kata Naresh, program tersebut menawarkan lebih dari 400 produk yang akan berlangsung selama enam bulan ke depan hingga awal 2022. Menurutnya, produk harga murah itu diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat ditemukan di semua gerai Guardian.
“Ini merupakan salah satu langkah kami dalam membantu warga agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah, secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek,” ujar Naresh, Jumat (2/7/2021).
Kata Naresh, program ini berlaku tidak hanya di seluruh gerai offline Guardian Indonesia, tetapi juga di toko resmi yang tersedia di berbagai dagang-el raksasa seperti Shopee, Tokopedia, serta layanan belanja daring Gomart dan Grabmart.
“Semua tersedia untuk memudahkan konsumen berbelanja di masa pandemi ini dengan keterbatasan aktivitas di luar rumah,” jelasnya.
Head of Personal Care Guardian Indonesia, Ranie Primasarie menambahkan, perilaku masyarakat yang berubah saat ini dan kecenderungan mereka membeli produk fast moving menjadi salah satu latar belakang Guardian meluncurkan program Kunci Terus Harga Mure.
“Program ini merupakan salah satu bentuk aksi Guardian dalam merespon situasi masyarakat Indonesia sekarang. Terlebih, kami ingin mempertahankan harga yang layak untuk menyesuaikan daya beli masyarakat dengan memberi kepastian dalam berbelanja secara online dan offline, baik di toko fisik ataupun toko resmi Guardian yang tersedia di e-commerce l,” papar Ranie.
Program ‘Kunci Terus Harga Mure’ (KTHM) ini meliputi berbagai produk kesehatan dan kecantikan untuk sehari-hari, dengan berbagai merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.
Untuk kategori perawatan tubuh dan kecantikan, konsumen akan menemukan berbagai merek favorit seperti Pantene, Sunsilk, Cetaphil, Wardah, Maybelline, dan ragam lainnya, sedangkan di kategori kesehatan Guardian merangkul berbagai merek terkenal seperti Tolak Angin, Salonpas, Caplang, Redoxon dan lainnya.
Selain berbagai merek besar tersebut, Guardian pun tak lupa menyertakan produk private label dalam program ini, yang lebih dikenal dengan merek ‘Guardian’, dan telah menjadi favorit pelanggan setia. Salah satu produk best seller dari private label Guardian diantaranya ialah sabun mandi Guardian berukuran 1 Liter yang berhasil mencuri hati pelanggan dikarenakan kualitasnya yang bersaing dan harga yang sangat terjangkau.
Selain itu, guna memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi pelanggan selama pandemi ini, Guardian Indonesia juga memiliki fitur “WhatsApp Delivery”. Melalui fitur tersebut, masyarakat Indonesia bisa menghubungi perwakilan toko untuk membeli produk, menanyakan ketersediaan, produk hingga menanyakan promosi yang sedang berlangsung.
“Fitur ini diharapkan dapat menjadi pengalaman bagi pelanggan untuk merasakan pelayanan yang lebih personal,” tandasnya.