UMKM di Indonesia Perlu Adaptasi Kebiasaan Baru Melalui Pasar Daring

UMKM di Indonesia Perlu Adaptasi Kebiasaan Baru Melalui Pasar Daring
ILUSTRASI: Seorang warga sedang membeli produk hasil UMKM di food festival di Bandung Indah Plaza. (foto: MOCH TAUFIK MAULANA/ JOB RADAR BANDUNG)

Antaranews.com (2020, 19 Juni). Selama pandemi COVID-19, sebanyak 301.115 UMKM beralih ke digital. Diakses 17 Juli 2020 pukul 17.30, dari https://www.antaranews.com/berita/1563584/selama-pandemi-covid-19-sebanyak-301115-umkm-beralih-ke-digital

Okefinance.com (2020, 21 April). Terdampak Virus Corona, Banyak UMKM Masuk Kategori Miskin Baru. Diakses 16 Juli 2020 pukul 15.00, dari https://economy.okezone.com/read/2020/04/21/320/2202694/terdampak-virus-corona-banyak-umkm-masuk-kategori-miskin-baru

Republika.co.id (2020, 1 Juli). Stimulus dan Intensif Pajak bagi Pengusaha UMKM. Diakses pada 16 Juli 2020 pukul 17.15, dari https://republika.co.id/berita/qcs6m0314/stimulus-dan-insentif-pajak-bagi-pengusaha-umkm

Suara.com (2020, 27 Mei). Strategi UMKM dalam Menghadapi New Normal. Diakses pada 16 Juli 2020 pukul 15.40, dari https://www.suara.com/yoursay/2020/05/27/134117/strategi-umkm-dalam-menghadapi-new-normal

(*)

Editor : Ardyan

#



Iklan RB Display B

Berita Terbaru

Iklan RB Display C




Berita Terkait Ekonomi Bisnis


Iklan RB Display D