BPJS Ketenagakerjaan Luncurkan Call Center Layanan Masyarakat 175

BPJS Ketenagakerjaan mengubah Contact Center 1500910 menjadi Layanan Masyarakat 175 agar mudah diingat dan cakupan layanannya menjadi plus informasi dan layanan kebencanaan. Foto:Istimewa

BANDUNG, RADARBANDUNG.id BPJS Ketenagakerjaan mengubah Contact Center 1500910 menjadi Layanan Masyarakat 175 agar mudah diingat dan cakupan layanannya menjadi plus informasi dan layanan kebencanaan.

Sebelumnya pada bulan Oktober 2013, BPJS Ketenagakerjaan telah memberikan layanan Contact Center kepada para peserta melalui nomor 500910 yang kemudian pada tahun 2017 menjadi Care Contact Center 1500910 yang terintegrasi dengan layanan media sosial dan email. Kini Layanan Masyarakat 175 Tanya BPJSTK menjadi satu-satunya kanal informasi terintegrasi dari BPJS Ketenagakerjaan menyusul diberlakukannya Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia Nomor 14 tahun 2018 tentang Rencana Dasar Teknis Telekomunikasi Indonesia.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya, Alpian S.E.,M.M. mengatakan sudah menjadi kewajiban untuk terus berupaya meningkatkan layanan kepada peserta.

”Dengan adanya peralihan dari nomor Contact Center yang lama, layanan pelanggan melalui Layanan Masyarakat 175 Tanya BPJSTK ini kami pastikan akan tetap berjalan normal seperti biasa,” kata Alpian, Kamis (20/6/2019).

“Angka 175 adalah angka yang cukup mudah untuk diingat karena hanya terdiri dari 3 digit. Kami berharap dapat terus memberikan layanan terbaik bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan selalu meningkatkan kapasitas layanan agar dapat memenuhi ekspektasi peserta,” pungkas Alpian.

 (sol/radarbandung.id)

 

 

 

 

Editor : Oche Rahmat



Iklan RB Display B

Berita Terbaru

Iklan RB Display C




Berita Terkait Bandung Raya


Iklan RB Display D